Minggu, 15 Maret 2009

Pemenang Desain Baju Gamer Paling Keren

Akhirnya polling pemilihan desain baju Gamer paling keren telah resmi ditutup sejak tanggal 14 Maret 2009 kemarin dan sekarang adalah waktunya pengumuman pemenang lomba tersebut. Oke, seperti dalam lomba-lomba pada umumnya pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Bagi yang menang, tolong jangan sombong ya ^.^ dan bagi yang kalah ga usah sedih, teruslah berkarya bro! Jujur, desain yang masuk keren-keren dan aku sendiri agak bingung milih pemenangnya. Dan sesuai kesepakatannya, kali ini akan dipilih 2 orang pemenang dengan detail seperti berikut :

  • DilarangMasuk Designer I (pilihan pembaca) : 1 buah baju khusus gamers peraih DilarangMasuk Designer I (pilihan pembaca) serta 1 buah baju khusus gamers peraih DilarangMasuk Designer II (pilihan Ardian)
  • DilarangMasuk Designer II (pilihan Ardian) : 1 buah baju khusus gamers peraih DilarangMasuk Designer I (pilihan pembaca) serta 1 buah baju khusus gamers peraih DilarangMasuk Designer II (pilihan Ardian)
Rencananya, hadiahnya akan dikirimkan paling lambat 2 bulan sejak hari ini, artinya sekitar tanggal 16 Mei 2009. Lho kok lama banget ? Soalnya ini baru desain doank dan blom di bikin kaosnya :) Jadi, mohon bersabar ya ^.^

Oke deh, bagi yang blom mengikuti perkembangan hasil polling kemarin berikut hasilnya :

Hasil Polling Desain Baju Gamer Paling Keren
Diagram Hasil Polling

Hasil Polling

Polling ini telah diikuti oleh lebih dari 600 pembaca atau lebih tepatnya berjumlah 637 orang. Berdasarkan hasil polling di atas maka terlihat kalo Desain Baju 7 menempati posisi teratas dengan raihan suara (halah, kek pemilu aja) sebanyak 275 atau 43% kemudian disusul oleh Desain Baju 8 dengan raihan suara sebanyak 124 atau 19%. Maka dari itu, aku telah menentukan pemenang lomba desain baju Gamer paling keren ini. Dan pemenangnya adalah :
  • DilarangMasuk Designer I (pilihan pembaca) : Desain Baju 7 | Created by Armin Valentine
  • DilarangMasuk Designer II (pilihan Ardian) : Desain Baju 4 | Created by Hyrule Nakamura
Selamat ya buat para pemenang :D Bagi yang telah menang harap mengirimkan email ke g4m3r_no_1@yahoo.co.id untuk konfirmasi dan tolong kirimkan data diri beserta alamat lengkap ya ^.^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar