Jumat, 06 Maret 2009

My Club - s0_LoNeLy

Kali ini ada sebuah Club AyoDance yang ikut berpartisipasi meramaikan category baru di blog ini yaitu category "My Club". Bagi yang blom tau apa itu "My Club", kamu bisa baca di artikelku yang berjudul Show Your Club !

Oke, langsung aja ya. Club yang aku bahas kali ini bernama s0_LoNeLy. Yuk, mari kita simak cerita tentang Club s0_LoNeLy ini :

WelcomE to s0_LoNeLy club ^^

Club s0_LoNeLy

Club ini adalah club yg mengutamakan solidaritas sesama para pemain audition ayodance. Club ini tidak mementingkan diri sendiri. Club ini juga memiliki rasa kebersamaan kepada club lain.

Stiap ada 4 orang atau lebih yg online, kita pasti akan main bersama anak club dalam 1 room. Dan kalau keuangan mencukupi, kita biasanya juga bkalan sewa canel lohh... .

Club ini tidak menerima lvl di bawah lvl 15. karena kami sangat ketat terhadap GB ke club lain. Sebelum masuk club, pertama-tama harus test masuk terlebih dahulu. Dan test masuk hanya bisa di lakukan oleh ketua dan wakil club saja (bendahara tidak termasuk).

Apa bila ada yg melanggar aturan-aturan club, sanksi nya kami kluarkan dari club (peraturan club bisa di lihat di “informasi” club s0_LoNeLy).

Saat pertama masuk club, akan di berikan waktu 2 minggu untuk mengganti nick name sesuai peraturan. ^^

FS: s0_LoNeLy@family.com

Ketua s0_LoNeLy

Ketua Club s0_LoNeLy

Klo kamu tertarik buat dapetin informasi lebih lanjut ato pengen gabung menjadi anggota Club s0_LoNeLy, kamu bisa whisper ke :

  • -LoNeLy_BeBy-
  • -IceCream-Nia-
Klo kamu pengen Club AyoDance kamu bisa ikutan mejeng di blog DilarangMasuk ini, kamu bisa baca dulu persyaratannya di sini !

Oh iya, jangan lupa juga buat ikutan polling pemilihan desain baju Gamer paling keren di sini !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar