Sabtu, 07 Maret 2009

Peace Bro!

Akhir-akhir ini aku liat blog DilarangMasuk ini penuh banget ama omongan-omongan kotor dan blog ini mulai dijadikan tempat untuk saling hina, saling ejek, dan saling menjatuhkan. Hal ini mengganggu banget buatku dan mungkin temen-temen pembaca juga :( Aku bikin blog ini bukan sebagai tempat untuk saling hina, tapi tempat saling berbagi. Aku tau blog ini masih jauh dari kata sempurna, tapi aku bakalan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi kalian semua. Kita sesama Gamer khususnya cheater harusnya bisa belajar untuk sedikit lebih dewasa. Ga perlu saling ejek, saling omong kotor, semua masalah pasti bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Jujur, waktu tadi aku buka artikel tentang informasi cheat mi-cash, aku shock banget. Ternyata banyak banget kata-kata kasar yang terlontar, bahkan ada yang meniru namaku dan taruh komen yang isinya kasar banget! Terpaksa aku hapus komentar kasar yang mengatasnamakan namaku tadi.

Nah, aku disini ga mau nyalahin siapapun. Ga ada yang salah dan ga ada yang bener. Yang penting kita semua bisa saling dukung dan saling menghargai aja deh, kita sama-sama cari cheat buat kebaikan kita sendiri. Ga usah saling hina, klo ada yang mau share cheat ya kita dukung dan jangan lupa buat ucapin "Terima Kasih", "Thanks" ato apalah yang bisa mengungkapkan rasa terima kasih kita. Kalopun cheatnya ga bisa ya kita cari bareng-bareng aja cheat yang laen. Bukankan dunia ini bakalan lebih indah klo kita semua damai ^.^ So, jangan ada lagi kata-kata kasar di blog ini ya :)


Peace Bro!


*Thanks buat semua yang udah support aku dan terima kasih banyak buat para pembaca blog ini, karena tanpa kalian blog ini ga akan bisa terus berkembang dan memperbaiki diri :) Btw, jangan lupa buat ikutan polling pemilihan desain baju gamer terbaik di sini!

**Gambar diambil dari IsRealli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar