Selasa, 10 Maret 2009

Cowok ama Cowok Nikah di AyoDance!

Pernah liat cowok ama cowok nikah di AyoDance Indonesia ? Aku yakin kamu blom pernah liat. Tapi di AyoDance luar (aku ga tau tepatnya), cowok ama cowok ternyata bisa nikah! weks XD Aku dapet berita ini setelah tadi habis jalan-jalan ke Indogamers terus nemu Thread yang unik ini deh :D Kabarnya, di AyoDance luar ini updatenya itu adalah Gay Wedding XD Jadi, sesama cowok bisa wedding (klo cewek ada ga ya ?)

Btw, klo cowok ama cowok wedding yang dipanggil mama sapa ya ? wkwkwk. Oke deh, klo kamu ga percaya ama apa yang aku omongin liat aja videonya di bawah. Video ini aku dapetin dari Indogamers juga. Liat aja videonya dan taruh komen kamu di bawah ya ^.^

Audition - Gay Wedding Party



*Oh iya, jangan lupa juga buat ikutan polling pemilihan desain baju Gamer paling keren di sini !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar