Rabu, 28 Januari 2009

Maen AI di Map 6.59 AI

Pengen maen Dota bareng AI terbaru ? Klo jawabannya iya, maka kamu wajib buat download map Dota 6.59 AI Lho kok 6.59 AI kk ? Iya bro, emang Dota 6.59 AI udah keluar dan map ini merupakan Dota 6.59 AI Rev.1 :D Btw, kamu udah download Dota 6.59 blom ? Klo blom, berarti kamu wajib download sekarang tuh. Nah, dalam map Dota versi 6.59 AI ini ga ada hero baru maupun equip baru. Untuk perubahan (changelogs) lengkapnya dalam map Dota 6.59 AI ini, kamu bisa liat di bawah :

Changelog:

Rev. 01
=======
-First update to 6.59

*Unofficial fixes
-Fixed Last Word to trigger on end of spell cast (instead of end of spell cast animation)
-Cleaned up the way Refraction buff icons appear to provide better feedback on when the buffs are actually active
-Fixed some typos (Storm Seeker, Eye of Skadi Ranged, Windrunner, Captain CoCo's Rum, Recall, Courier Shield, Burst)

6.59 Port of AI+ and -fun content by BuffMePlz.

Special thanks:
---------------
Tenshinhan DN
Overflow_GR
Duvon
Strikur--
Counter_Helix_axe
Catalyst
chaser02
Green_Sliche
cp6uja
Thoth-
Sory klo berbahasa Inggris, soalnya changelogs-nya langsung aku kutip dari blog pembuatnya yaitu BuffMePlz

Untuk download map Dota 6.59 AI ini, kamu bisa klik link di bawah :


Btw, valentine's day akan datang dan klo kamu punya HP Sony Ericsson aku rasa kamu wajib buat download valentine themes deh ^.^





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar