Sabtu, 03 Januari 2009

Download e-Book Tutorial Cheat RF Online v.1

Akhirnya, setelah cukup lama mengerjakan e-book berisi "Tutorial Cheat RF Online Menggunakan RF No Patch dan Cheat Engine 5.4" sekarang e-book tersebut bisa kamu download secara GRATIS di sini ^.^ e-book berisi tutorial singkat ini aku persembahkan kepada kalian semua para gamer sekaligus para pembaca setia blog Online Gamer's Zone ini :)

Sebelumnya maafin aku klo pembagian e-book gratis ini terkesan lama banget, hal itu dikarenakan aku lagi sibuk kuliah nih :D Semua isi materi e-book ini berasal dari berbagai sumber yang aku kumpulkan menjadi 1, dan tutorial-tutorial yang ada di dalam e-book ini ga begitu banyak jadi mohon maaf klo e-book ini dirasa kurang lengkap. Aku mengharapkan partisipasi kamu dalam pembuatan e-book "Tutorial Cheat RF Online" untuk versi selanjutnya karena rencananya e-book berisi tutorial cheat ini akan selalu di update tiap beberapa bulan sekali. Bagi kamu yang memiliki tutorial cheat RF Online ataupun Game Online lainnya, kamu bisa sharing ke aku untuk di jadiin e-book. Kirim aja tutorialnya ke ardian.gamer@telkom.net

Sebelum download e-book ini, aku mau ngingetin klo dalam e-book tutorial ini software yang di gunakan adalah RF No Patch dan Cheat Engine 5.4

Klo kamu udah punya kedua software tadi, langsung aja download e-book
"Tutorial Cheat RF Online Menggunakan RF No Patch dan Cheat Engine 5.4" dengan cara klik pada link di bawah :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar