Selasa, 13 Januari 2009

Desain Baju 2, 3, 4, dan 5

Sejak beberapa hari yang lalu, aku mendapatkan beberapa email yang berisi desain baju khusus gamers dari beberapa pembaca blog ini  Tepatnya ada 3 buah desain baju (kaos) bertema game online yang masuk ke emailku. Artinya, klo semua desain baru ini digabung ama desain Baju 1 berarti hingga kini udah ada 4 buah desain baju khusus gamers yang terkumpul. Nah, mumpung kali ini kita bahas tentang desain baju khusus gamers, aku mau ngingetin bahwa aku masih menerima sumbangan desain baju (kaos) bertema tentang game online sampai batas waktu yang blom ditentukan. Perlu kamu ketahui, sebelumnya aku mengatakan klo "desain yang udah masuk ada 5 buah maka akan segera dilakukan polling untuk menentukan desain baju terbaik". Tapi, kemungkinan besar peraturan itu bakalan aku ubah ! Hal ini karena aku liat tanggapan dari teman-teman gamers laennya yang cukup besar, dan aku yakin pasti masih ada teman-teman laennya yang ingin ikut berpartisipasi dalam lomba ini :D Berikut adalah hadiah bagi pemenang lomba desain baju gamers terbaik :
  • DilarangMasuk Designer I (pilihan pembaca) : 1 buah baju khusus gamers peraih DilarangMasuk Designer I (pilihan pembaca) serta 1 buah baju khusus gamers peraih DilarangMasuk Designer II (pilihan Ardian)
  • DilarangMasuk Designer II (pilihan Ardian) : 1 buah baju khusus gamers peraih DilarangMasuk Designer I (pilihan pembaca) serta 1 buah baju khusus gamers peraih DilarangMasuk Designer II (pilihan Ardian)

Gimana hadiahnya ? Lumayan kan ? ^.^ Hasil dari lomba desain baju gamers ini, nantinya akan aku pilah-pilah dari semua desain yang ada. Dan desain yang terpilih akan menjadi baju (kaos) khas dari komunitas gamers Indonesia khususnya komunitas DilarangMasuk ini :D hehehe2x

Oke, berikut adalah beberapa desain baju hasil sumbangan dari beberapa teman-teman pembaca blog DilarangMasuk ini :

Desain Baju 1

Created by: Ferdinand Valentino


Desain Baju 2

Created by: yelita kazuma


Desain Baju 3

Created by: Hyrule Nakamura


Desain Baju 5

Created by: Hyrule Nakamura


Desain Baju 5

Created by: Icang Fer


Gimana kelima desain kaos tadi ? Keren ga ? Pastinya keren-keren donk ^.^ Nah, tolong kasih komentar donk mengenai keempat desain kaos tadi :) Tapi ini bukan polling penentuan pemenangnya lho, pollingnya ntar akan aku adain setelah jumlah desain baju gamers yang masuk mencapai kurang lebih 10 buah :D Kesempatan buat ikutan lomba desain baju gamers ini masih terbuka lebar, jadi buruan kirim desain baju buatan kamu yang bertema Game Online seperti Dota-Allstars, AyoDance, RF Online, Ragnarok, dan game online laennya.

NB : Untuk pengiriman desain kaos bisa di kirim melalui email di g4m3r_no_1@yahoo.co.id

Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar