Kamis, 19 Februari 2009

Share : Cheat Alz dan Add Damage Cabal Online

Daripada ga ada bahan postingan, kali ini aku cuman mau share Cheat Alz n Add Damage Cabal Online yang aku dapet dari Nyit-Nyit. Dengan menggunakan Cheat Alz n Add Damage ini maka kamu ga bisa di bunuh :D Selain itu, kamu cuman perlu hit 1 kali semua yang kamu mau dan yang lebih asyiknya lagi, drop alzz juga gila-gilaan ^.^ Cheat Cabal ini bisa kamu download secara gratis kok, jadi sante aja ya. Tapi, kabarnya cheat ini udah ga bisa di gunakan lagi di server AMPM jadi cheat Alzz n Add Damage ini hanya bisa di pake di Private Server aja.

Sebelum menggunakan cheat ini, kamu harus terlebih dahulu download program Cheat Engine 5.4 karena dalam tutorial kali ini menggunakan Cheat Engine 5.4 Untuk download Cheat Engine 5.4 silakan klik link di bawah ini :


Nah sekarang mari kita simak tutorialnya yang aku dapet dari Nyit-Nyit di bawah ini :

  1. Kamu harus punya character honor di bawah 7 atau 6
  2. Kamu harus punya Bof +2/3/4 (add Damage). terserah, mana yang 4 lebih keren. Earing 7 coins +2/3/4 (drop Alz)
  3. Buka CE 5.4 ( 4 Bytes) trus ketik honor, kamu scan. Klo udah ketemu trus klik, biasanya addres paling atas. Freeze, ganti value nya jadi 1jt 500 biar jadi honor 8
  4. Klik kanan Bof +4 kamu sama earing 7 coins +3/4 . Pastikan kamu punya 3 biji.
  5. Setelah itu kamu harus relog. Langsung klik kanan BoF +4 yang satu lagi yang ada di inventory, klik kanan trus biar stat nya nambah. Stat-nya ga nambah di status character, tapi begitu kamu pukul monster kliatan bedanya 1 hit boo ^.^ Buat nambah damage, kamu klik kanan 5 -10 menit biar 1 hit smua. Pake auto clik mouse biar ga cape klik kanan :D

Sama juga dengan 7 coins, klik kanan trus biar drop Alz nya 1 jt keatas

Kamu coba tuh solo FT atau b2f wakakkaka Maknyus dah !!




*NB : Klo kamu masih bingung tentang cheat ini, kamu bisa mengikuti diskusi tentang cheat Alz dan Add Damage di forum Nyit-Nyit

Credit to Elite Pvpers


1 komentar:

  1. kk kok aku buka cabal.habis login aku buka cheatnya trus aku cri cabalmain.exe gx ada gimana ? donk.please kk call aku ya

    BalasHapus