Rabu, 11 Februari 2009

Polling - Desain Baju Gamer Paling Keren

Oke, berhubung aku udah menutup proses pengiriman desain baju buat ikutan lomba desain baju gamer di blog ini, maka sekarang aku membuka polling buat nentuin Desain Baju Gamer manakah yang menurut kamu paling keren ?

Polling penentuan "Desain Baju Gamer Paling Keren" ini akan berlangsung selama 30 hari dan akan di tutup pada tanggal 14 Maret 2009. Sementara itu, pengumuman pemenangnya akan di umumin pada tanggal 16 Maret 2009 ntar :D

Jadi, aku mengharapkan partisipasi kalian semua para pembaca blog Online Gamer's Zone ini buat menentukan desain manakah yang paling keren dan layak untuk menjadi pemenangnya ^.^

Sebelum memilih desain baju manakah yang paling keren, nih aku tunjukin lagi semua desain baju yang udah masuk ke emailku :D

Desain Baju 1

Created by: Ferdinand Valentino


Desain Baju 2

Created by: yelita kazuma


Desain Baju 3

Created by: Hyrule Nakamura


Desain Baju 4

Created by: Hyrule Nakamura


Desain Baju 5

Created by: Icang Fer


Desain Baju 6

Created by: Brenda Bernadette


Desain Baju 7

Created by: Armin Valentine


Desain Baju 8

Created by: Erfan NR

Setelah liat ke-8 buah Desain Baju Gamer di atas, sekarang aku butuh bantuan kamu buat ngisi polling di bawah ini ya ^.^



*NB : Mulai hari ini, akan ada kategori Polling di blog ini. Di dalam kategori tersebut akan ada berbagai macam polling terbaru yang di tujukan kepada para pembaca blog Online Gamer's Zone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar