Senin, 02 Februari 2009

Download Map Dota 6.59b

Tauren Chieftain

Barusan aja map Dota 6.59 keluar, eh sekarang udah ada map Dota 6.59b Lalu apa sih bedanya antara Dota 6.59 ama Dota 6.59b ? Yang pasti beda donk ^.^ Di dalam map Dota 6.59b ini terdapat sebuah quest rahasia baru, nama quest-nya sendiri adalah Guide and Walkthrough - Tauren Chieftain Secret Boss. Tauren Chieftain sendiri adalah nama secret boss seperti Roshan gitu, namun bedanya sama Roshan, untuk bisa ngelawan Tauren Chieftain kamu harus mengumpulkan 4 buah Totem/Icefrog (seperti batu elemen gitu) yang letaknya tersembunyi dan setelah terkumpul semuanya maka kamu bisa melawan Tauren Chieftain ini. Klo kamu berhasil mengalahkan Tauren Chieftain, maka kamu bakalan mendapatkan sebuah item yang bernama Axe of The Chieftain yang mampu menambah Str kamu sebesar +200 Strength !!!

Daripada penasaran baca artikel ini, mending kamu langsung download map Dota 6.59b aja. Caranya cukup dengan klik link yang ada di bawah :


Nah, berikut aku kasih petunjuk tempat menemukan Totem (Sentinel) atau Icefrog (Scourge). Semoga berguna ya ^.^ Untuk informasi lebih lengkap mengenai map Dota 6.59b ini kamu bisa langsung baca artikel aslinya yang berjudul New Quest in Dota 6.59b

Totem/Icefrog


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar