Minggu, 12 Juli 2009

My Club Cherry

Setelah cukup lama ga ada Club AyoDance yang "tampil" di blog ini, akhirnya kemarin ada 1 buah Club yang pengen profil Club-nya ditampilin di sini :D Nama Clubnya Cherry :) Seneng banget rasanya bisa bantu ngenalin dan promosiin Club AyoDance temen-temen di sini. Nah, aku sekalian mau ngingetin lagi bagi ketua/anggota Club AyoDance manapun bahwa kamu bisa ikut berpartisipasi dalam Show Your Club ! Apaan tuh Show Your Club !

Show Your Club ! adalah sebuah program dari DM yang menawarkan kepada para ketua/anggota Club AyoDance untuk menampilkan profil Club-nya di sini. Program ini GRATIS ga dipungut biaya bro! :D Jadi, klo kamu punya ato ikutan Club di AyoDance kenapa ga ikutan program ini. Lumayan bisa ikut dikenal ama temen-temen yang laen ntar Club-nya. Untuk cara ikutan program ini kamu bisa baca mengenai Show Your Club !

Sekarang kita kembali lagi bahas tentang Club Cherry, oke? Berikut info seputar Club Cherry :

Club Cherry
Club Cherry

Selamat datang di club Cherry

Club ini baru berdiri dan jika ada yang mau mendaftar caranya gampang kamu tinggal ke club office lalu search Cherry dan krm prmintaan untk bergabung….Gmpng bukan?

Club Cherry memerlukan :
  • 3 wakil yang bisa OL 4x sehari
  • 1 ketua cadangan
  • 2 org pengurus CB
  • Beberapa anggota yang patuh & sopan

Dan jika saya ada OL saya akn melakukan test yakni :
  1. Lv 15 kebwh dposit 170k/mnggu 180 cck -320rb
  2. Lv 15 keatas dposit 270k/mnggu 188 lvly-410rb
Ketua Club Cherry
Ketua Club Cherry

~Dan jika mempunyai dana yang cukup club Cherry akan menyewa channel…

Tujuan club Cherry hanya sebatas mengumpulkan sesama cheater supaya main BP,CB kumpulkan poin sebanyak2nya dgn mnggunakan --- wohohoho… makanya saya post disini ,, ups jgn sampai ketauan ama GM audi ^^…


--Sorry jika Ketua Cherry OL min 2x seminggu coz msh pelajar smp3 mghdpi UN..& sorry jg jika nem Cherry kayak cewek nanti kt bisa sama2 menggantikan nemnya kelak di kemudian hari..Ok ?

Tunggu apalagi? Ayo daftar =)…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar