Selasa, 28 Juli 2009

Dota 6.61b AI Udah Keluar!

Dota 6.61b AI udah dirilis bro, jadi buruan download Dota 6.61b AI sekarang :D Lumayan buat maen di rumah lho klo lagi sendiri. Map ini sih bukan map resmi dari Dota-Allstars, tapi yang bikin map ini tuh KillerBee (salah satu member forum Dota-Allstars). Nama asli map-nya sih panjang banget, yaitu Dota-Allstars v6.61b AI+ 1.53 Pre Alpha 3. Dan map ini bakalan terus di kembangkan/diupdate.

Ada beberapa mode baru yang ditambahin ke map Dota 6.61b AI ini, yaitu -ne ama -ng. Trus fungsinya buat apaan? Try it by yourself bro ;) Aku sendiri masih blom coba soalnya. hehehe2x. Oke, klo kamu pengen download map AI terbaru ini langsung aja klik link-nya di bawah :

Download Dota 6.61b AI

Info ini aku dapetin dari JustforGamer yang juga nulis tentang Dota 6.61b AI Map dan terima kasih juga buat Dota Allstars Blog

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar