Rabu, 08 Juli 2009

Download Cheat Beat Up | Edisi Juli 2009

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu keluar juga cheat Beat Up edisi bulan Juli 2009 ini :) Oh iya, cheat ini namanya Auto Party dan aku dapetin cheat ini dari salah seorang temen aku yaitu Jimmy Steven (thanks ya bro!). Dengan menggunakan Auto Party ini maka kamu ga perlu kuatir lagi klo maen Beat Up di AyoDance ^.^

Gimana? Udah ga sabar download cheat Beat Up ini kan? Eitss, tunggu dulu. Dalam cheat yang bisa kamu download secara gratis ini, terdapat tutorialnya juga di dalem. Jadi, kamu ga perlu bingung gimana cara pakenya soalnya tutorial yang ada di dalem udah cukup lengkap kok. Neh, klo mau download, klik aja link dibawah :D Gratis kok!


Berikut sedikit informasi mengenai cheat Auto Party ini :
  • Pilih lagu : Pencet F11 ato F12
  • Nyalain cheat : Pencet F10
  • Matiin cheat : Pencet F9
Gampang kan cara pakenya? Untuk tutorial-nya sebenernya udah ada didalem, tapi gpp deh aku tulis juga di sini biar lebih jelas :
  1. Buka folder AyoDance kamu
  2. Cari file yang namanya fmod.dll
  3. Klik kanan ke file tadi trus Rename file tersebut menjadi fmod_.dll
  4. Cari file yang namanya fmod.dll juga di folder Auto Party
  5. Copy file itu ke folder AyoDance kamu
  6. Klik 2 kali di Auto Party.exe
  7. Selesai! Sekarang kamu bisa nikmatin cheat Beat Up ini ^.^
Tolong gunain cheat Beat Up edisi bulan Juli 2009 ini secara bijak dan inget, jangan suka show off! ok?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar