Kamis, 16 Juli 2009

Daftar lagu baru patch Juli (AyoDance)

Lagu AyoDance patch Juli udah bisa kamu download secara Gratis di sini! Lagunya ada macem-macem mulai dari : Audition - Move, Audition - Girl, 2NE1 - Fire, After School - Dream Girl (The Tokyo Girl OST), Agnes Monica - Shake It Off , dan masih banyak lagi deh. Daftar lengkap lagunya bisa kamu liat sendiri di bawah

Daftar lagu baru patch Juli:

Patch Juli

Berikut ini daftar lagu patch Juli:

[140 bpm] Audition - Move
[109 bpm] Audition - Girl
[126 bpm] 2NE1 - Fire
[131 bpm] After School - Dream Girl (The Tokyo Girl OST)
[114 bpm] Agnes Monica - Shake It Off
[140 bpm] Agnes Monica - Teruskanlah
[138 bpm] BMK - Just Friends (feat Dynamic Duo)
[114 bpm] Candy - AmitAmit
[124 bpm] Davichi - My Man
[098 bpm] Guardian - Spring, Summer, Fall..Winter
[122 bpm] Hachi & TJ - Southend Island
[082 bpm] HaHa - Little Kid Stories
[125 bpm] Han Una - Mannequin (feat Maboos)
[120 bpm] Hannah - Luxury
[124 bpm] IU - Boo
[124 bpm] Jun JIn - Hey Ya! (feat Son DamBi, Big Tone)
[122 bpm] Karikatur Band - Semua Yang Telah Berakhir
[130 bpm] Kim Jong Wook - If You Pretend (feat Kang Min Kyun from Davichi)
[120 bpm] Kim Tae Woo - Memory & Memories (feat Joon, Ho Young, Dhanny)
[118 bpm] Lee Jung Hyun - Crazy
[109 bpm] Mika Nakashima - Over Load
[122 bpm] Na Yoon Kwon - Free cup of coffee
[125 bpm] Namie Amuro - Baby Don't Cry
[100 bpm] Papaya - Listen to My Word
[118 bpm] Saykoji - Online
[128 bpm] Super Junior - Happiness
[085 bpm] Tohoshinki - HEY! (Don't Bring Me Down)
[122 bpm] Wawa - I Feel Good
[130 bpm] Wheesung - A Story I Can't Tell

Hidden Song:

Naff - Bila Nanti kau Milikku

Gimana lagunya? Keren-keren kan? Kamu juga bisa men-download lagu AyoDance patch Juli dalam format Zip. Berikut link download untuk semua lagu patch Juli dalam format ZIP Archive


Sumber : http://ayodance-fansite.web.id

Dhiiitz
STUDIOGAMERZ.COM
GMC-STATION.BLOGSPOT.COM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar