Sabtu, 11 April 2009

My Club --H-2-C--

Ada club lagi neh yang ikutan ajang Show Your Club! di blog ini, makin rame deh kategori My Club :D Club yang aku tampilin kali ini adalah Club --H-2-C-- dan club ini menerima siapa saja buat bergabung dengan club ini tapi dengan beberapa syarat ^.^ Lalu, apa aja syaratnya ? Neh, baca aja di bawah ya :

Hiii.... weLcoMe cLuB --H-2-C--

--H-2-C--

BiLa ingin gabung/Msk club nie caranya gmpng
Ketik ReG Nick And Nama Asli kamu
(kirim ke 0857-2366-28256)
Syarat Dan KetenTuan Hanya di ataS....
PenguruS cLuB:
1. YusuF (Ketua)
2. -LoveIsDeath- (WakiL)
3. -DeathScyteHeLL (TesTeR)
4. o--Blue_Jack--o (Pengurus CB)
5. deLinQuenT-- (Menejemen CluB)
Jangan Lupa Y ingat"
cLuB iNi HanyA MeneRima oRanG" yg JujuR, AktiF, n Bisa di Percaya
Club --H-2-C-- Tlah berDiri slma 3 Taun tp Baru skrng... Coz Sibuk biasa artis

Ketua club --H-2-C--

Klo kamu emang minat buat gabung ama salah satu club di AyoDance, club --H-2-C-- layak dipertimbangkan ^.^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar