Jumat, 10 April 2009

Cheat Auto-Hunt Perfect World

Neh, aku tadi barusan dapet kabar gembira buat para gamer Perfect World (PW). Kabar gembira ini aku dapetin dari Steven Cool yang sebelumnya juga sharing tentang cheat auto-hunt Lineage II di blog ini. Oke, kali ini aku mau sharing cheat auto-hunt ato semacam BOT Perfect World (selanjutnya aku sebut PW aja ya).

Neh, aku sebutin dulu ya System Requirements (persyaratan sistemnya) :
  • Harus sudah ter-install Perfect World Client apa saja
  • Untuk BOT ini, harus Win XP (soalnya blom nyoba di Vista)
  • Untuk Dual ama Multi-Client, disaranin RAM-nya lebih dari 1 Giga
Ada banyak banget kelebihan dari cheat yang mau aku share ini dan info ini sekali lagi aku dapetin dari Steven Cool. Untuk kelebihan cheat ini, silakan liat list-nya di bawah ya ^.^ :
  1. Pakai Bahasa Indonesia (zzzz... mungkin ga seluruhnya, tapi yang penting mudah di mengerti lah^.^)
  2. Semua fungsi di MHS PW Bot (kakek moyang nya bot ini...) [credit to MHS], seperti:
    - Memory Addresses Customizer;
    - Multiple-skills configuration;
    - Auto-Rest to Restore HP/MP;
    - Auto-Pot for HP/MP;
    - Auto-Pick Loot;
    - Stop on Die;
    - Moblist;
    - Auto-Buffs;
    - Fly to Escape Death Options;
    - Potential Received Damage Display Between Hits;
    - Change Weapons Settings;
  3. Moblist mampu menampung 20 monster (kalo di MHS kan cuma 10)
  4. Multiple Skill Config mampu menampung 15 skill (huahahaha...)
  5. Tampilan menarik (dan transparan ^^)
  6. Fungsi PW Protector Killer [ini nyari sendiri...]
  7. Fungsi Dual Client atau Multi Client (kayaknya udah banyak yang tau...) [ini credit ke siapa ya? tolong dikasih komen dibawah]
  8. Base Address Changer, kayak Handlordz Bot (... ini bapak moyangnya) punya om Handlordz [saia taunya dari om Handlordz, tapi creditnya? ke MHS kali ya...]
  9. Title Changer [ini juga saia taunya dari om Handlordz]
  10. Resize PW Client, ngerubah tinggi dan lebar PW Client secara manual (pasti bakal banyak yang komentar: 'apa gunanya tuh???', nah saia jawab: fungsi ini bisa bikin posisi paling PW buat main PW )
Gimana menurut kamu ? Cheatnya keren kan? Aku yakin klo kamu maen PW, kamu udah ga sabar buat download cheatnya. Untuk download cheatnya, kamu bisa langsung download di link di bawah :


Btw, apa kamu udah liat Map Perfect World ?

*Credit to :
Steven Cool
Kemal Mizan
Nyit-Nyit
dan semua yang turut berkontribusi dalam pembuatan cheat ini :) (Thanks ya!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar