Rabu, 05 November 2008

Gambar Dota Lucu

Lama nih ga posting tentang Dota :) Kemarin aku iseng-iseng bikin sesuatu waktu maen Dota di laptop. Iseng-iseng aku bikin tulisan "COPO" dengan menggunakan courier (ayam). Mau tau gimana hasilnya ? Nih liat aja gambar-gambarnya di bawah ^.^ Hehehe2x







Btw, jangan ada yang merasa tersungging (eh, tersinggung) ya, soalnya aku bikin screenshot ini gara-gara terinspirasi dari blog Just For Gamer ini :D

Klo kamu ada screenshot yang lebih bagus dan lebih keren lagi, bagi di sini donk :D Atau kamu kirim aja ke emailku di ardian.gamer@telkom.net Biar ntar aku posting di blog ini ^.^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar