Selasa, 25 November 2008

Download Dota 6.57b AI Gratis

Lagi cari map dota 6.57 ai ? Atau bosen sama map Dota 6.56 ai ? Nih, Dota 6.57 ai udah keluar dan bisa kamu download secara gratis di sini. Oh iya, ada beberapa perubahan (changelogs) dalam map kali ini, untuk changelogsnya kamu bisa liat di sini. Changelogs yang aku maksud seperti misalnya, klo dalam map Dota 6.56 ai yang lalu terdapat bugs pada hero Alleria the Windrunner, di map Dota 6.57 ai yang bisa kamu download gratis ini bugs tersebut telah di perbaiki jadi tidak akan terjadi crash jika hero Alleria the Windrunner ini di pakai :)

Sekedar info, dalam Dota 6.57 ai ini Computer (AI) tidak dapat menggunakan hero Naix, Invoker, Clockwerk Goblin, Admiral Proudmore, dan juga Windrunner. Hero-hero tersebut dapat membeli item, tapi mereka tidak dapat menggunakan item dan juga skillnya. Map Dota 6.57 ai ini ga akan ngefek klo kamu menggunakan mode -nb, -nm dan -nt.

Oke deh, daripada kamu jadi semakin bingung gara-gara aku ngomong ga jelas mending kamu langsung download aja map-nya ^.^ Untuk download map Dota 6.57b ai ini silakan klik link di bawah :


*Sumber Just for Gamer, Dota-allstars-blog, dan MasukAjah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar