Minggu, 05 Oktober 2008

Server Orion Batal di Launching

Yah... server Orion batal di launching hari ini (6 Oktober 08) dan di undur menjadi hari Senin tanggal 13 Oktober 08 besok. T_T swt dah... Padahal mau bikin char baru di server tersebut, pengennya sih coba pake Bellato. Iseng aja sih sebenernya :D

Ya udah deh bersabar aja nunggu server Orion di buka ^.^ Oh iya, jangan lupa di server Orion nanti ada banyak lomba berhadiah menarik lho ! Jadi, klo kamu bosen maen di server lain, kamu bisa coba bikin char baru di server Orion ini. Sapa tau ntar kamu bisa memenangkan salah satu lomba yang di adakan di server tersebut :) Salah satu hadiahnya adalah duit Rp. 10.000.000 !!!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar