Selasa, 21 Oktober 2008

Bantu Aku Desain Baju Donk

Halo para gamers !!! Aku lagi bingung nih. Gini nih ceritanya, aku ada rencana buat bikin baju atau kaos khusus gamers dan mau aku jual lewat blog ini, tapi aku bingung buat bikin desainnya :D Jadi, aku minta bantuan kamu untuk bantu aku buat bikin desain kaosnya :) Desainnya bisa kamu bikin sesuka hati kamu asal berhubungan dengan game online. Dan ini sekalian aku mau promosi klo mulai sekarang aku jualan kaos khusus gamers. Tapi untuk sementara ini desain masih belum ada :(

Nah, berhubung desainnya belum ada, aku minta bantuan kamu buat bantu aku bikinin desain kaos yang mau aku jual tersebut. Nantinya desain kaos buatan kamu bakalan aku tampilin di blog ini buat di Polling sebagai kaos gamers terkeren oleh para pembaca setia blog ini ^.^ Dan pemenang polling kaos gamers terkeren bakalan mendapatkan hadiah berupa kaos hasil desain pemenang itu sendiri :D Dan nantinya kaos yang memenangkan polling kaos gamers terkeren bakalan aku jadiin desain kaos yang bakal aku jual ke para gamers di seluruh Indonesia ^.^

NB : Untuk pengiriman desain kaos bisa di kirim melalui email di g4m3r_no_1@yahoo.co.id

Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar