Minggu, 12 Oktober 2008

Cheat Auto Perfect (PF) AyoDance Gratis

Setelah kemarin aku bagi-bagi cheat AyoDance yang no chance (tapi sekarang udah ga bisa di download) kini aku mau bagi-bagi cheat lagi. Cheat ini merupakan Cheat Auto Perfect (PF) dan cheat auto pf ini aku dapatkan dari seseorang yang bernama Indra. Dalam artikel kali ini, selain bagi-bagi Cheat auto PF, aku juga bakalan kasih tau cara penggunaan-nya secara Gratis !!! :D Ok, untuk mendownload cheatnya silakan kamu klik link di bawah :

Download Cheat Auto Perfect (PF)

Download Password Cheat Auto Perfect (RF)


Untuk cara penggunaannya kamu baca aja tutorial yang di berikan oleh Indra ke aku lewat email kemarin di bawah ini :

  1. Download cheat dan passwordnya, habis itu disable anti virus di komputer kamu
  2. extract filenya
  3. copy semua isi folder ke folder instalation AyoDance termasuk isi folder AuditionDll
  4. jalankan programnya
  5. setting pf nya ubah dari 5 menjadi 7
  6. yang kick hoatnya kasih centang dua-duanya
  7. yang bawah browse file yang udah dicopy tadi di tempat tadi mencopy..(file yang ada di folder AuditionDll)
  8. jalankan ayo dance seperti biasa
  9. di lobby tekan f6 di room tekan f3 sebelum memulai game..
  10. Selamat Auto pf ria ^.^
Utk pertanyaan silakan email saya:
indra_apriyono@yahoo.com
atau tlpn ke hp saya 085252019819 tdk menerima pertanyaan melalui sms

PERHATIAN : Jangan terlalu sering menggunakan Cheat Auto PF ini, karena GM sedang giat-
giatnya razia para cheater. Di sarankan hanya menggunakannya selama 3 jam saja per hari.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar