Rabu, 02 Januari 2008

Top 5 Game Online Terbaik Tahun 2007

Akhirnya setelah 6 hari melakukan polling di blog ini, akhirnya sekarang udah bisa aku ambil kesimpulan. Tetapi sebelumnya perlu di inget kalau Top 5 Game Online Terbaik ini hanyalah sebuah perkiraanku, setelah aku melakukan polling yang cukup singkat, yaitu sekitar 6 hari lamanya dengan 25 orang responden. Jadi, klo ada game online favoritmu ga masuk 5 besar... Ya aku mohon maaf aja ya ^.^

Oke langsung aja ini dia Top 5 Game Online Terbaik Tahun 2007 (versiku) :

#1 Dota
Dota Allstars adalah sebuah game online yang mana kita di tuntut untuk bertempur dengan pemain lain dan kita di haruskan mempertahankan wilayah kita agar tidak di hancurkan oleh musuh. Selain itu, kita harus bisa menggunakan taktik dan strategi yang tepat agar bisa menghancurkan markas lawan. Untuk lebih jelasnya silahkan baca disini

Game ini layak menyabet peringkat pertama, karena memang sudah terbukti meskipun game ini sudah ada sejak tahun 2005 (klo ga salah inget :D) tapi masih tetep eksis hingga sekarang. Bahkan, masih tergolong cukup ramai yang memainkannya. Game ini sangat seru apabila di mainkan oleh orang banyak, jadi game ini akan terasa lebih menantang !!! (walah bahasanya...)


#2 RF-Online
RF online (atau Rising Force Online) adalah game online (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS, pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad. Untuk lebih jelasnya silahkan baca disini

Game ini tergolong game baru, karena baru di lauching sekitar pertengahan tahun 2007 dan memiliki peminat yang tidak sedikit. Bahkan sampai sekarang server2 baru terus bermunculan agar bisa menampung semua orang yang ingin bermain RF-Online. Oh iya, sekedar mengingatkan, saya masih jualan Character RF lho... ^^


#3 AyoDance
AyoDance adalah sebuah game online keluaran dari Lyto yang telah beberapa kali sukses mengeluarkan game2 online terbaru mereka. AyoDance cukup di minati hingga sekarang, karena game ini cukup mudah untuk dimainkan, bahkan untuk seorang pemula (newbie) sekalipun. Untuk bermain game ini kita hanya perlu menggunakan 4 arah panah dan spasi yang ada di keyboard. Tapi inget !!! Klo kamu masih belajaran aku saranin jangan menggunakan lagu yang bpm-nya cepet. Cukup ~100 aja bpm-nya ^.^

Kini AyoDance memiliki banyak Channel di antaranya adalah :
a) Trendy
b) Creative
c) Tournament
d) dan lain-lain.


#4 Seal Online
Game ini juga merupakan produk dari Lyto dan sudah ada di Indonesia sejak sekitar 2 tahun yang lalu...(klo ga salah inget >.<) Seal Online sendiri adalah sebuah game fantasi 3D yang dimana di setiap perjalanan kita akan menikmati petualngan2 yang cukup seru. Dalam game ini kita juga bisa memancing, mencari pacar (pasangan), memelihara pet (peliharaan), chatting, dan masih banyak lagi. Untuk info lebih jelasnya liat aja di sini !!!


#5 Game Online lainnya
Hehehe2x klo di baca lucu juga ya, masa game online terbaik ke-5 adalah Game Online lainnya. Emang ada ya game online yang namanya game online lainnya ? ^.^ Tapi emang, dalam polling yang aku adain beberapa hari yang lalu emang aku cantumin option untuk memilih game online lainnya. Nah mungkin orang yang memilih di option tersebut memilih game2 online selain ke-4 game online di atas. Mungkin saja mereka memilih Counter Strike, RAN-Online, Gunbound, ato yang lainnya. Jadi, itu semua tergantung yang milih tadi ^^

Klo kamu ga terima dengan hasil polling ini silahkan teruh komentar di bawah, dan jika kamu memiliki masukan tentang game online terbaik silahkan taruh komentar juga di bawah ^.^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar