Sabtu, 12 Januari 2008

"BOFF" Istilah Baru dalam Dota...

Hari ini aku barusan aja maen Dota ama temen-temenku, dan ada beberapa hal yang sepertinya baru menurut aku. Ternyata ada istilah baru dalam Dota yang belum sempat aku masukin dalam daftar istilah yang sudah pernah aku buat sebelumnya ^.^ Istilah baru tersebut adalah BOFF, artinya BACOT OFF !!!. Emang klo kita lagi maen Dota secara online, biasanya ada banyak banget anak-anak yang suka bacot, itu bikin risih banget. Apalagi klo kita kalah dan dia nge-Bacot !!! Uhhh.. rasanya pengen nonjok aja... Hehehe2x

Oh ya, aku barusan buka situsnya forum indogamers, cukup kaget juga dengan yang aku liat. Ternyata Forum Indogamers udah berubah wajah lho... Sekarang Forum Indogamers udah keliatan lebih elegan gitu deh >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar