Selasa, 16 Oktober 2007

Met Lebaran Buat Semuanya !!!

Meskipun Hari Raya Idul Fitri udah agak lama lewat, tapi aku tetep mau ngucapin Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin buat smuanya.Lebaran kali ini lebih banyak aku isi di rumah nenek-ku di Kota Apel alias Kota Malang, sebenernya lumayan sedih juga sih, soalnya aku jadi jauh dari temen-temenku di Surabaya, tapi karena disini aku kumpul2 bareng kaluarga besar ya aku bikin Happy aja. Tapi, sayangnya disini aku ga bisa maen game online favouriteku yaitu DOTA

Sayang banget, berhubung rumah nenek-ku letaknya agak jauh dari pusat kota jadi Warnet jarang banget disini (cuman ada 2 Warnet). Nah barusan tadi aku nyoba Warnet yang ada game online-nya, sapa tau ada Dota, Setelah aku sampe di Warnet itu aku langsung tanya sama yang jaga Warnet... Oh S**T ternyata yang ada cuman game AyoDance. Sialan udah cape2 jalan dari rumah nenek-ku ternyata ga ada DOta-nya T_T Tapi ya gpp deh sekarang aku jadi bisa ngirit uang JAJAN yang dikasih ama nenek & ortu-ku Hehehe2x ^.^ Tapi, jangan salah lho, aku ngirit itu biar bisa maen sepuasnya ama temen2ku waktu udah balik ke Surabaya ^^ Pokoknya maen terus sampe bosen !!!(Klo bisa sih...)

OK buat smuanya yang udah baca artikel ini do'ain aku biar bisa balik dengan selamat ke Surabaya ya...(tgl. 21 Okt 07) Ntar aku do'ain juga smuanya biar bisa selamet kembali ke tempat tujuan. Amin. Sorry lho klo artikelnya agak ngaco dari topik Hehehe2x ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar