Senin, 29 Oktober 2007

Bangsa "Accretia"


Accretia Empire atau dikenal dengan nama Bangsa Accretia merupakan bangsa robot. Accretia Empire memegang prinsip militer yang kuat, mereka ingin menguasai semuanya untuk Empire. Tidak memiliki perasaan apabila hal yang diinginkan akan mendatangkan kehancuran bangsa lain, Accretia adalah bangsa mekanis unit dengan pemikiran materialistik. Accretia bangga menjadi bangsa yang paling kuat dan hebat dalam alam semesta dan bangga dengan senjata raksasa yang mereka telah ciptakan untuk membunuh seluruh makhluk hidup. Senjata raksasa tersebut disebut Launcher, dan merupakan senjata yang paling mematikan dan ditakuti. Accretia Emprie ingin menjangkau alam semesta lebih jauh untuk menjadi lebih kuat, dan itu adalah kunci pendorong bangsa mereka.

Untuk job-nya ada 3 macam yaitu Ranger, Specialist, dan Warrior. Bangsa Accretia juga tidak memiliki force / magic, karena Accretia merupakan bangsa mesin.

Senjata utama Accretia adalah Launcher. Senjata ini memiliki daya hancur yang sangat besar. Launcher unit memiliki fungsi spesial apabila digunakan dengan Siege Kit. Apabila menggunakan Siege Kit dengan senjata Launcher, Accretia akan masuk kedalam Siege Mode dimana Accretia tidak bisa bergerak selama didalam Siege Mode, tetapi serangan dan daya hancur yang dihasilkan akan lebih besar.



Dalam artikel berikutnya aku bahal ngulas tentang "Bangsa Bellato" ato "Bellato Union", jadi tunggu aja ya... ^^

*Sebagian isi artikel ini di copy dari www.rf-online.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar