Selasa, 23 Oktober 2007

Dota 6.49 Lebih Seru

Aku denger dari temenku sekarang udah ada Dota versi 6.49, katanya ada beberapa equip baru dan perubahan pada beberapa equip. Misalnya : Pada Power Treads sekarang menambah Agi+10, Ada sebuah equip yang temenku lupa apa namanya, equip itu berbentuk kapak dan menambah Mana Regen 150% (Lebih gede daripada EuL) dan menambah str, agi, dan int sebesar 10. Waduuuhh aku jadi kepengen nyobaaa... Tapi masalahnya di Warnet tempat aku maen blom ada Dota versi 6.49 malahan Warnet tempat aku maen masih blom Update Warcraft Frozen Throne 3 menjadi versi 1.21a dari Indogamers.us.
Padahal di situs resminya Dota versi Dota yang terbaru masih versi 6.48, dan di situs Indogamers -pun juga sama masih blom ada link download Dota versi 6.49 Aku jadi bingung sebenernya yang bikin Dota versi 6.49 itu sapa sih ? Situs resminya Dota ato bukan ? Klo udah ada yang pernah coba Dota versi 6.49 ceritain donk disini.... Kasih tau apa aja yang baru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar