Selasa, 07 Agustus 2007

Server Indogamers Bertambah 1 Lagi !!!

Kalau kamu sering maen di Indogamers Pro, kamu pasti udah tau klo sebentar lagi server Indogamers akan bertambah 1 lagi, namanya Server Public. Keunggulan dari server baru ini adalah server ini bisa menampung lebih dari 4000 player online dan yang lebih asyik kita bisa bermain dengan teman2 dari luar negeri. Wew ^^ Cool.

Untuk maen di Server Public ini, kita ga perlu susah2 lagi bikin id baru. Kita cukup pake id Pro aja, klo kamu blom punya, silahkan daftar dulu. Liat aja cara daftarnya di Indogamers.com Daftar dulu di situs tsb, terus masuk ke forum. Tenang aja, semuanya itu GRATIS kok !!! Jadi tunggu apa lagi buruan daftar dan maen di server yang baru, tapi inget latih Bhs. Inggris kamu dulu biar bisa kerja sama ama tim. Ok !!! >.<

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar