Senin, 13 Agustus 2007

Cara Memakai Hero "Lanaya"

Lanaya (Templar Assasin) termasuk hero yang masih baru dalam Dota (klo ga' salah versi 6.44), makanya aku masih coba2 make' tuh hero, jadi ya... masih sering mokad alias cupu. Aku jarang bisa men-Dewa klo maen di Idgs PRO, biasanya men-Dewa klo maen LAN ama temen2ku. Hehehe2x ^^ Oke langsung aja, ini urutan skil yang aku ambil :
  1. Refraction
  2. Psi Blades
  3. Refraction
  4. Psi Blades
  5. Refraction
  6. Psionic Trap
  7. Refraction
  8. Psi Blades
  9. Psi Blades
  10. Meld
  11. Psionic Trap
  12. Meld
  13. Meld
  14. Meld
  15. Lvl 15-25 gedein Stat sampai Max.

Equip yang aku beli :
  • Power Threads
  • Wraithband
  • Vanguard
  • MKB
  • Butterfly
  • Buriza do Kanyon (Optional)
  • Cuirass(Optional)
Itu item yang biasanya aku beli klo pake Lanaya. Aku lebih suka berdua dalam 1 LAN, soalnya bisa lebih mudah "nge-kill". Caranya pasang Psionic Trap disepanjang jalur musuh, terus kamu nyalain Trap-nya biar lambat, lalu pake' skill Refraction dan pukul biasa, suruh temenmu buat ikut pake skillnya ke musuh, biar lebih cepet mokad. Klo HP-nya tinggal dikit, kasih Trap didepannya terus lambatin dan pukul lagi pake skill Refraction, dijamin musuh pasti langsung mati.

Itu yang biasanya aku maenin, mungkin kk/cc punya guide yang lebih bagus lagi bisa share disini donk. Ato tambahin klo ada yang kurang-kurang. Kirim aja ke emailku di g4m3r_no_1@yahoo.co.id >< style="font-style: italic;">equip diatas bukan yang biasanya aku pake', aku biasanya pake equip yang standart2 aja, soalnya aku lebih sering jadi ATM. Boro2 bli Butterfly, bli MKB aja susahnya setengah mati. Hehehe2x. But, Nevermind...

Keep on Playing until Be a GODLIKE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar