Senin, 20 Agustus 2007

Kardel's guide


Aku baru-baru ini maen LAN ama temen2ku (2 vs 2). Hero timku = Kardel sama Magnus. Hero musuh = Tiny sama Mirana. Pertama, waktu Early game sih aku sama temenku disiksa abis-abisan. Apalagi si Tiny ngandalin skill-nya, tinggal skill pertama (Avvalance) terus di Toss , HP Kardel langsung merah dan sekali pukul udah tewas. Tapi itu semua cuman sementara, setelah lvl. 16 aku udah bisa ngelawan mereka berdua. Oke, langsung aja ini aku kasih build item yang aku pake buat Kardel :
  1. Power Threads
  2. Ring of Bassilus
  3. Preseverence
  4. Monkey King Bar (MKB)
  5. Diffusal Blade >>> Manta Style
Untuk build skillnya, kamu gedein aja skill ke 2 dan skill ke 3. Jangan lupa gedein juga skill ke 4 ( Assasinnet).

Cara maennya, pertama-tama Assasinnet lawan yang HP-nya kecil, lalu gunakan Diffusal Blade ke musuh agar lambat dan cicil dengan tembakan biasa sampai HP-nya merah. Lalu kamu Assasinnet lagi, dijamin pasti langsung mokad 100%. Dan waktu aku ngelawan Tiny, aku make' Manta Style, dan langsung jadi 3 lalu aku gebukin biasa si Tiny. Dia bakalan sulit kabur, karena si Kardel punya ministun dari skill ke 2 dan ministun dari MKB. Setelah HP-nya sekarat kamu Assasinnet aja biar langsung mokad. Itu sih build item yang aku pake waktu maen LAN ama temen2ku. Klo kamu ada kritik ato saran ga usah sungkan2, kirim aja ke g4m3r_no_1@yahoo.co.id

Oke, sekian dulu guide dari aku. Kalo kamu pengen nanya2 tentang cara maenin hero Dota, tanya aja disini, pasti aku jawab kok. Aku tunggu ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar