Jumat, 10 Agustus 2007

Seminggu Penuh Maen Dota

Seneng banget weekend kali ini, udah libur mulai hari Sabtu (11/08) masih ditambah hari Senin sampe hari Kamis ada lomba di sekolahku >< style="color: rgb(255, 0, 0);">jam kosong. Horeee.... Asyik... ^^

Rencanaku sih selama 6 hari ini, mulai dari hari Sabtu-Kamis aku bakal maen terus di Net langgananku. Dan hari ini Jum'at (10/08), aku udah beli voucher yang isinya 22 jam. Kira2 cukuplah buat seminggu (sebenernya sih kurang... hehehe2x).

Oh iya, salah satu temenku malah ngajak aku buat ga' masuk sekolah selama 4 hari itu (Senin-Kamis) , Katanya sih "Nanggung klo masuk, mendingan bolos aja. Lagian paling2 disekolah cuman ada lomba-lomba aja..." Klo aku sih sebenernya mau-mau aja, asal ga' diabsen. Klo diabsen sih, aku ga' berani soalnya aku udah hampir ga' naik kelas tahun lalu gara2 sering bolos cuman buat maen game.

Klo sekarang sih aku udah aga' mendingan. Sekarang sih aku udah ga' pernah bolos sekolah lagi. Lagian gimana mau bolos coba, Lha wong berangkat sekolah aku dianter ama Ibuku (malu banget sebenernya... udah gede tapi...), soalnya Ibuku kan kepala sekolah di salah satu SDN di deket sekolahku. Jadi, "mendingan berangkat bareng aja mumpung satu jalur" katanya. Tapi, sekarang aku coba buat ga' bolos sekolah lagi, soalnya aku udah kelas 3 SMA, mau kuliah nih. Aku sih pengennya kuliah ngambil jurusan yang ada hubungannya ama dunia IT, tapi aku anak IPS. Ada yang bisa kasih saran ga' ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar