Senin, 29 Juni 2009

Banned Massal di Nusa Reborn !!!

leaver bareng di Nusa
leaver bareng di Nusa
(klik untuk memperbesar)

Gila!!! Kaget banget liat chat room Nusa Reborn full ama tulisan-tulisan BANNED. Bahkan, satu layar chat isinya cuman tulisan Banned doank! Hampir tiap detik ada aja ID yang di Banned, jadi kayak skill aja nih (skill Banned) hehe2x :D Banned massal di Nusa Reborn ini baru pertama kali aku liat dan kebanyakan ID Nusa yang di Banned tadi sih gara-gara leaver. Berarti, ini berita baik bagi para gamer Dota yang udah ngerasa Muak ama para Leaver, Stayer, Bacoter, dan ter ter yang laen di Nusa :P Soalnya, selama ini kan server Nusa Reborn identik dengan kata-kata: leaver, copo, ga kelas, bacot, bocah, dan kata-kata miring laennya.

Banned Massal di Nusa Reborn
Banned Massal di Nusa Reborn
(klik untuk memperbesar)


Nah, sepertinya para OP di Nusa kini lagi berusaha keras buat ngeberantas sampah-sampah Nusa dan berusaha buat ngubah image Nusa yang sebelumnya jelek menjadi lebih baek. Dan bagi yang sebelumnya suka leaver di Nusa Reborn, "Tolong jangan suka leaver sembarangan di Nusa bro. Kalah-menang ga masalah, lagian ini kan cuman Game. Jadikan kekalahan sebagai pelajaran untuk meraih kemenangan"

Buset, barusan ngomong apa aku tadi? Ngomong bijak ya? wkwkwk. Oke deh, kembali ke topik. Bagi kamu yang ngerasa KESEL gara-gara ada anak leave di room kamu, silakan bikin New Thread di forum Nusa. Ntar kamu harus daftar dulu di forum Nusa Reborn, abis itu simak langkah-langkahnya di bawah ini :

Jumlah Thread untuk laporan user bermasalah
Jumlah Thread untuk laporan user bermasalah
(klik untuk memperbesar)

  1. Log in menggunakan ID forum Nusa Reborn kamu
  2. masuk ke REPORT & INVESTIGATION
  3. lalu masuk ke Leaver, Canceler, Stayer, Advertiser, Rioter & Insulting
  4. abis itu, klik tulisan NEW THREAD
  5. tulis judul Thread di kolom "Title", misalnya: Anak Leaver
  6. isi bagian "Message" dengan hasil Save Replay anak yang leaver tadi dan kasih sedikit penjelasan mengenai Save Replay tersebut
  7. Untuk bagian "Tags" dan "Post Icons" bisa kamu isi sesukanya
  8. Klik tombol Submit New Thread
  9. Beres deh! Tinggal nunggu beberapa menit/jam/hari/bulan/ato bahkan taon (ah, Lebay) sampe ada balesan dari OP di Thread yang barusan kamu buat tadi :)
Dengan partisipasi kamu dalam ngelaporin anak yang suka leaver, maka ga lama lagi aku yakin server Nusa Reborn pasti bakalan bisa berubah jadi lebih baek lagi. Dan yang namanya Banned Massal di Nusa Reborn ga bakalan pernah terjadi lagi :)


*Dukung aku dalam kontes SEO dengan cara menambahkan link Rusli Zainal Sang Visioner ke sidebar atau blogroll kamu. Atas dukungannya aku ucapin Terima Kasih :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar