Minggu, 07 Desember 2008

Jual Striker Level 50 - Polaris

Di jual char Striker level 50 di Polaris Full Equip (FE) ataupun polos. Klo kamu lagi cari character Striker yang level 50, aku rasa char ini cocok deh buat kamu. Apalagi char ini ada di server Polaris yang mana di server itu bangsa acc berjaya :D Berikut ini adalah deskripsi char Striker level 50 ini :
  • Nick : HoshiKagi99
  • Level : 50
  • PT Dekat : 42
  • PT Jauh : GM
  • PT Perisai : 63
  • PT Launcher : GM
  • PT Pertahanan : 92
Sedangkan untuk equipnya bisa di liat di bawah :
  1. Sepatu level 47 +3 mercy
  2. Int. Hora akeron launcher +3
  3. Cincin ser. 8 n 10%
  4. Amulet Hindaran 10 2 biji
  5. Armor launcher 50 polos 1 set kecuali sepatu
  6. Ada booster anti crit.
  7. Uang di bank sekitar 20 jt
Dan sekedar sebagai informasi tambahan, ada 2 hal menarik mengenai char ini, yaitu :
  • Bisa kill Cora 45 dalam 2 hit
  • Guild masuk kehormatan 10 besar
Character ini di jual Full Equip ataupun polos (tergantung calon pembeli), klo kamu berminat untuk membeli char ini dengan harga Full Equip, aku buka harga untuk char ini sebesar Rp. 650k tapi masih bisa NEGO, sedangkan klo kamu berminat membeli char ini polos maka harga yang harus kamu bayarkan cuman sebesar Rp. 450k

Jadi tunggu apalagi, klo kamu lagi cari Striker level 50 aku rasa char ini cocok banget buat kamu. Apalagi char ini ada di server Polaris yang tentunya bikin waktu buat maen RF kamu jadi lebih FUN :D Bagi yang berminat silakan tinggalkan komentar di bawah atau bisa kontak aku via email di g4m3r_no_1@yahoo.co.id ataupun telepon di 085645218055

Thanks







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar