Minggu, 14 Desember 2008

Download Cheat Avatar - AyoDance

Kabar gembira nih buat para dancer (sebutan buat gamer AyoDance), sekarang aku mau bagi cheat lagi yaitu cheat Avatar. Dengan cheat Avatar ini maka kamu bisa membuat durasi waktu untuk memakai avatar menjadi selamanya. Misalnya, kamu cuman beli avatar yang waktunya cuman seminggu tapi dengan cheat ini waktunya jadi permanen, lumayan kan jadi murah banget dan tentunya lebih irit ^.^ hehehe2x

Oh iya, aku mau ngucapin TERIMA KASIH BANYAK buat yang udah request cheat Avatar AyoDance ini di artikelku tentang cheat mi-cash dan den AyoDance, sayang sekali yang komen ga ninggalin nama jadi aku bingung mau ngucapin terima kasih ama siapa. Berikut ini adalah request yang di sampaikan lewat kolom komentar :
kk2 skalian gmn klo cari cheat waktu utk avatar. misalnya hanya beli yg seminggu tapi waktunya jadi permanen, mayan kan jd murah bgt. gw smpt liat ada yg pny cit gitu tapi bayar. thx
Sekali lagi aku ngucapin makasih banyak buat yang udah request seperti di atas. Bagi yang pengen request cheat game online apa pun bisa meninggalkan komentar di bawah atau di Tempat Bacod, jika nanti ada waktu aku pasti cariin request kamu kok.

Oke, kembali ke topik, sekarang kamu bisa download gratis cheat avatar buat AyoDance ini :D Cheat ini aku dapetin dari Hikari dan seperti biasa cheat dari Hikari selalu di lindungi password untuk alasan keamanan :) Udah ga sabar buat download cheatnya ? File-nya lumayan gede lho dan cheat Avatar ini di bagi menjadi 2 bagian. Bagian pertama memiliki file sebesar 64.7 MB dan Bagian kedua memiliki file sebesar 43.5 MB.

Klo kamu sudah siap buat nunggu berlama-lama sampe busuk untuk download ^.^ (kecuali yang koneksi-nya bagus), silakan aja klik link di bawah :



*Password :
kurabusaru-hikari
**
Bagi yang memiliki kecepatan download yang parah, kamu bisa coba pakai Internet Download Manager (IDM)

Good luck ya ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar