Senin, 04 Agustus 2008

Nusa Reborn, Surga atau Sampah ?

Pernah denger yang namanya "Nusa Reborn" ? Klo kamu suka maen Dota yang online, aku yakin kamu pasti pernah denger meskipun itu cuman sekilas :D Ya, Nusa Reborn adalah server terbaru yang bisa kamu pakai buat maen Dota secara online selain menggunakan server Indogamers Junior, Indogamers Public, dan server2 lainnya. Bedanya Nusa Reborn dengan server lainnya, di Nusa Reborn kamu bisa membuat ID secara gratis dan sebanyak-banyaknya ^.^ Nggak seperti di Indogamers yang ada syarat2 tertentu untuk membuat ID Dota.

Tapi, jangan salah !!! Justru gara2 pembuatan ID-nya masih gratis (slamanya gratis) inilah yang membuat banyak orang yang asal maen dan LEAVER sesuka hati !!! Aku inget, dulu waktu server Nusa Reborn masih baru di launching, jumlah pemain (user)-nya masih sekitar 15-25 tiap harinya. Namun, seiring berjalannya waktu, kini server tersebut memiliki pemain (user) sekitar >100 tiap harinya !!! Wow ! Fantastis !!!

Mungkin bagi para Newbie Dota, server Nusa Reborn adalah sebuah SURGA dan ini merupakan kesempatan yang bagus untuk belajar maen Dota dan menjajal kemampuan skill mereka dengan orang laendi seulruh Indonesia. Tapi, di sisi laen para Newbie ini kadang bertindak sesuka hati. Dan yang paling nyebelin biasanya mereka CANCELLER dan juga LEAVER di tengah2 pertandingan !!! Inilah yang menurutku membuat citra server Nusa Reborn jadi buruk klo ga mau di sebut sebagai server SAMPAH. Saranku, tolong para Operator (OP) di server tersebut untuk menindak tegas para CANCELLER dan LEAVER !!! Soalnya jumlah canceller dan leaver di sana banyak banget dan bikin orang yang maen jadi kesel.

Semoga server Nusa Reborn nantinya bisa menjadi server yang besar seperti halnya server2 Indogamers yang laen ^.^ Soalnya aku juga hampir tiap hari maen di server ini lho ^.^ Habis ID-ku di Indogamers Junior masih kena Banned sih T_T Hehehe2xa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar