Sabtu, 30 Agustus 2008

Beberapa Mode Dalam Game Dota

Kali ini aku mau membahas tentang beberapa mode dalam game dota. Berikut ini merupakan beberapa mode yang sering di pakai dalam Dota ^.^
  1. 1. -APNP (All Pick No Powerups) : Semua hero bisa kamu pilih baik di Sentinel maupun di Scourge dan tidak ada bonus di sungai (misalnya bonus double damage, haste, illusion, dll)

  2. 2. -ARNP (All Random No Powerups) : Hero di pilih secara acak (random) dan tidak ada bonus di sungai

  3. 3. -SDNP (Single Draft No Powerups) : Tiap permain akan mendapatkan 3 daftar hero yang terdiri dari 1 hero Str, 1 hero Agi, dan 1 hero Int. Untuk memilih salah satu dari ketiga hero tersebut kamu harus menggunakan perintah -pick1/2/3. Dan selain itu tidak ada bonus di sungai.
Itu adalah beberapa mode game yang sering di gunakan. Untuk yang laen bisa kamu lihat di bawah :
  1. 1. -ah (Anti Hack) : Apabila ada salah seorang pemain yang menggunakan Map Hack maka game akan langsung mengalami patah-patah (lag)
  2. 2. -afk : Menunjukan waktu seberapa lama kamu ga aktif (diem aja/stayer)
  3. 3. -kickafk # : Mengeluarkan pemain yang tidak aktif (stayer) selama lebih dari 10 menit. Ganti # dengan nomer pemain yang stayer tersebut.
  4. 4. -courier : Menunjukkan gambar (ikon) kurir atau ayam :D
  5. 5. -gameinfo : Menunjukkan mode yang di gunakan dalam game
  6. 6. -random : Memilih hero secara acak (random)
  7. 7. -repick : Setelah kamu memperoleh salah satu hero, jika kamu kurang puas dengan hero tersebut maka kamu bisa memilih hero laen dengan mengetik -repick. Perintah ini hanya bisa di gunakan sekali dan cuman bisa di gunakan pada awal-awal permainan. Jika kamu menggunakan perintah -repick ini, maka kamu akan di kenakan biaya sebanyak 100 gold.
  8. 8. -hhn (hide hero names) : Menyembunyikan tulisan nama hero di belakang nama pemain dalam chat
  9. 9. -di (deny info) : Menunjukan jumlah hasil creeping kamu
  10. 10. -clear : Membersihkan layar dari tulisan-tulisan yang ada
  11. 11. -invokelist : Menunjukkan daftar skill yang di miliki oleh Invoker
Nah, baru segitu aja yang aku tau. Mungkin ada yang mau menambahkan ? Silakan aja ^.^ Oh iya, beberapa hari mendatang aku akan membagikan Cheat RF Online gratis ke kamu, jadi tetep sering maen ke sini ya biar ga terlambat ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar