Jumat, 22 Agustus 2008

Download Gratis Map Fight of Characters (FOC)

fight of characters
Barusan tadi browsing ke beberapa forum, eh nemu satu topik menarik dimana di topik tersebut bahas tentang map Fight of Characters (FOC). Apa itu Fight of Characters (FOC) ? Aku sendiri baru dengar map ini (cupu ya ^.^ tapi emang begitu kenyataannya) Hehehe2x. Nah klo kamu penasaran gimana sih cara maen FOC itu ? Saran aku mendingan kamu download dulu map Fight of Characters ini dan baca penjelasan tentang map ini di bawah :

Download Map Fight of Characters (FOC)


Fight of Characters itu map apaan sih ? Oke, di sini aku mendapatkan info dari Kaskus tentang map ini.

Fight of Characters (FOC)

adalah Map buatan orang Korea yang di tujukan untuk Warcraft III. Cara maennya sendiri adalah perang antar Anime. Cara maennya hampir sama seperti Anime Fight. Berikut adalah beberapa contoh Hero yang ada dalam map ini :

Luffy, Zorro, Nico Robin, Songoku, Ichigo, Orochimaru, dll.

Lalu cara maennya sendiri gimana kk ? Untuk cara maennya, menurut yang aku dapat dari Kaskus Tips bermain Fight of Characters adalah sebagai berikut :

  1. Perbanyak belanja buku coklat yang harganya 500, ini berguna untuk menaikkan experience (exp) kamu
  2. Beli healthstone, harganya 3000. Fungsinya untuk menambah hp kamu jadi 1000
  3. Beli equip kamu yang harganya 10.000 kalo nanti udah kaya

Jadi, tunggu apa lagi bro ? Buruan Download Map Fight of Characters (FOC) ini dan maenkan bareng temen-temen kamu. Aku sendiri masih blom pernah maenin map ini, tapi dalam waktu dekat aku bakal coba ini map. Soalnya ini map keliatannya cukup seru, terbukti di beberapa forum banyak juga yang ngomongin tentang map ini ^.^

*Thanks to :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar