Sabtu, 12 Juli 2008

Ternyata Perubahan Itu Cuman Isu...

Masih inget dengan perubahan-perubahan pada beberapa hero di Dota 6.53 kemarin ? Yang paling bikin aku ga percaya adalah perubahan yang terjadi pada TerrorBlade, di artikelku kemarin aku tulis klo Conjure Image (bayangan) dari TerrorBlade sekarang memiliki damage 100% pada level 4. Padahal, klo kamu tau, TerrorBlade yang asli memiliki Conjure Image dengan 55% damage pada level 4 dan itu aja udah sakit banget. Sekarang aja misalnya TerrorBlade ngeluarin 2 buah bayangan plus TerrorBlade yang asli, coba kamu bayangin udah berapa damage-nya ??? Misalkan aja TerrorBlade yang asli dengan damage 100 misalnya dan dia memakai skill Metamorphosis terus pake Conjure Image sebanyak 2 kali. Gila bo, udah HP lumayan keras, damage-nya sakit bener tuh, soalnya orang aslinya aja udah 100 damage, terus Conjure Image 2 kali (55% x 2 = 110%) jadi damage dari kedua bayangannya total ada 110. Nah, klo damage TerrorBlade yang asli di tambah Conjure Image-nya tadi, jadi total damage-nya adalah 210 !!!

Asumsi di atas itu, klo damage TerrorBlade yang asli cuman 100, nah klo misalnya damage-nya udah 150 ? 200 ? 250 ? Gila !!! Triplek Kill tuh... Wkwkwkwk ^.^

Setelah kemarin aku coba sendiri buat maen Dota 6.53+ ternyata perubahan pada beberapa hero itu tidak terbukti dan itu cuman Isu doank :D Isu tersebut aku peroleh dari Forum di situs resminya Dota-Allstars. Coba kamu baca2 sendiri aja ya di sini !!!

Udah dulu ah nulisnya... Lagi capek nih, aku maen Dota dulu ya. Coba hero baru neh ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar