Jumat, 18 Juli 2008

Download Gratis Map Hack Dota 6.53

Kamu pernah denger yang namanya Map Hack atau yang biasa di sebut "MH" ? Aku yakin klo kamu sering maen Dota yang online, kamu pasti sering denger kata Map Hack (MH). Map Hack sendiri adalah salah satu cara curang yang di gunakan oleh seseorang waktu bermain Dota. Cara yang di gunakan adalah dengan menjalankan sebuah program yang bernama Map Hack dan dengan program tersebut, orang yang menggunakan program Map Hack jadi bisa melihat seluruh map, meskipun di markas musuh sekalipun. Mau liat contoh orang yang pakai Map Hack ? Nih liat aja screenshot-nya :D

1. Sebelum Map Hack di aktifkan


2. Setelah Map Hack di aktifkan


3. Lihat Roshan menggunakan Map Hack tadi


4. Neutral Creep kliatan semua dengan Map Hack


Gimana ? Setelah kamu liat program Map Hack tersebut, apa kamu tertarik buat mencobanya ? Saran-ku sih sebaiknya jangan di coba deh, apalagi buat maen online. Soalnya biar gimana pun klo maen Dota pakai program kek begituan mah, ga bakalan seru deh maennya. Apalagi klo kamu pakai program Map Hack ini buat maen online, bisa-bisa Id BattleNet kamu di BAN PERMANEN ama OP. Klo kamu kepingin dan penasaran buat coba program Map Hack ini, saranku sih buat maen LAN aja, dan buat sekedar iseng-iseng aja. Tapi, semua itu tergantung sama kamu sih. "Mau Pake Cheat ato Ga, itu Terserah Kamu !!!"

Nah, klo kamu penasaran buat coba program Map Hack ini, kamu bisa download link di bawah ini. Dalam link di bawah ini, aku sudah sediain sebuah link buat download program Map Hack tersebut. Oke daripada penasaran, langsung aja downlaod programnya di bawah :

Download Dota Map Hack


Dan untuk tutorial penggunaan programnya, kamu bisa kunjungi situs ini !!!

*Source TMSNetwork.org

NB : Resiko di tanggung Sendiri !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar