Rabu, 23 Juli 2008

RF Online Sudah Ga Bisa di Cheat

Tadi pagi waktu liat temen mau maen RF sambil pakai Cheat, eh ternyata RF Online lagi Maintenance. Berita maintenance-nya di sini ! Ga biasanya RF di maintenance di hari Kamis, biasanya kan hari Senin doank. Jadi penasaran nih aku, soalnya maintenance ini ga biasa dan maintenance kali ini cuman sampe jam 08:00 doank. Temenku pun terpaksa harus nunggu sampe maintenance-nya selesai. Setelah maintenance selesai temenku langsung buka RF Online + program kesayangannya (Cheat Engine), tapi waktu temenku mau nyoba pakai Cheat RF menggunakan Cheat Engine, eh yang terjadi malah RF-nya DC langsung dan ada tulisan kek gini "program ditutup karena penggunaan program hack ilegal"

Ah... akhirnya GM RF Online bertindak juga !!! Wkwkwkwk. Setelah sekian lama membiarkan para cheaters RF berkeliaran, akhirnya sekarang cheat udah ga bisa di gunain lagi di RF ^.^ Sekarang aku bisa maen dengan tentang deh :D Dan terhitung mulai tanggal 24 Juli 2008, Cheat RF Online sudah tidak bisa di gunakan lagi ! Ga tau lagi klo besok-besok udah ada cheat yang terbaru lagi dan patch kali ini bisa di jebol ^.^ Who's know guys !

Nih, aku ada screenshotnya waktu temenku lagi coba buka Cheat Engine. Tapi screenshotnya di aku taruh di Ms. Word dan aku compress ke format .rar So, Let's check it out :D Langsung download aja di bawah :

Download screenshot Cheat Engine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar