Kamis, 10 Juli 2008

Jasa Joki RF Online

Bosen naikin level (levelling) ? Bosen naikin PT ? Bosen GM-in skill ? Ah... itu bisa di atasi sekarang :D Sekarang aku buka Jasa Joki RF nih buat bantu kamu kamu semua yang udah mulai bosen atau udah ga ada waktu buat naikin level atau naikin PT. Di sini, aku bisa melayani kalian semua di Server, Job, dan Bangsa apapun !!!

Untuk Jasa Joki ini, aku membaginya menjadi 2, yaitu :
1. Joki Level (Cuman fokus buat naikin level aja...)
2. Joki Level dan PT (jadi fokus ke level dan PT...)

Masalah HARGA ??? Santai, harganya terjangkau kok dan di NEGO :D Harga tergantung ama level kamu. Untuk pembayaran, bagi yang berdomisili di Surabaya bisa langsung ketemuan dan bagi yang di luar Surabaya bisa melalui transfer Bank.

"Apa Character dan equipku aman di tangan Joki ??? Apakah ga ada penipuan ???" Sante bro, aku ga bakal melakukan penipuan yang nantinya malah merugikan kamu sebagai konsumen aku. Dan untuk menjaga privasi Char kamu, setelah kamu memakai Jasa Joki aku, kamu bisa mengubah Password atau Fireguard kamu secepatnya.

Untuk masalah pemesanan Jasa Joki RF ini, kamu harus mengisi data-data mengenai Char kamu dengan format seperti di bawah dan kamu bisa melakukan pemesanan (order) melalui 2 cara, yaitu :
1. Pemesanan lewat email, kirim ke g4m3r_no_1@yahoo.co.id
2. Pemesanan lewat telepon atau sms ke 085645218055

Untuk format pemesanan, baik melalui email maupun SMS, harap tulis dengan urutan sebagai berikut :
Nama, Kota tempat kamu tinggal, Server Char, Bangsa Char, Job Char, Level Char, dan Equip Char kamu (Ga Keren, Biasa aja, atau Keren Bangettt)

Contoh:
Ardian, Surabaya, Venus, Acc, Striker, 49, Ga Keren

Tiap sms atau email yang masuk akan segera aku bales secepatnya dengan rincian biayanya juga. Sante bro, harga bisa NEGO kok dan terjangkau pula ^.^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar