Rabu, 18 Juni 2008

Surabaya Kok Sepi Lomba Ya ?

Tiap kali mampir ke forum Indogamers dan liat di bagian Event, selalu.... aja event-event itu di adain di Kota Jakarta ama Bandung. Padahal di Surabaya kan juga banyak yang jago maen Dota, Counter Strike, RF Online, dan semuanya deh. Tapi, kok di Surabaya aku jarang bahkan hampir ga pernah sekalipun dengar ada lomba Game Online seperti begituan. Buat para Event Organizer (EO), bikin lomba donk di kota Surabaya ^.^ Di jamin pasti rame deh :D Sebenernya banyak banget yang lagi pengen ikut lomba, tapi berhubung tempatnya di Jakarta ama Bandung, jadi banyak yang ga jadi ikut deh :(

Moga2 aja ada orang Event Organizer (EO) yang baca artikelku kali ini ^.^ Dan sapa tau ntar di Surabaya bakal ada banyak lomba Game Online :D Oh iya, buat siapa aja yang tau jadwal lomba Game Online, entah itu Dota, Counter Strike, ataupun RF Online, tolong kasih tau aku ya. Dan bagi para Event Organizer (EO) yang pengen mempublikasikan Acara (lomba)-nya bisa kontak aku via Email di g4m3r_no_1@yahoo.co.id dan nanti akan aku bantu postingkan di blogku ini ^.^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar