Selasa, 10 Juni 2008

Mengembalikan Id Dota Yang di Hack

Kamu kesel gara-gara Id Dota kamu kena hack ? Atau di curi ama temen kamu sendiri ? Ga masalah bro, Id kamu bisa balik kok, asalkan kamu sendiri yang bikin Id Dota itu lewat forum indogamers. Jadi, klo Id Bnet kamu itu dapet dari temen, ya berarti susah baliknya, soalnya untuk mengembalikan sebuah Id indogamers, kamu harus udah punya account di forum indogamers dan kamu harus tau alamat email yang kamu pake sewaktu kamu membuat Id Bnet.

Nah sekarang aku kasih step by stepnya gimana cara balikin Id BNet kamu yang di hack atau di curi orang. Simak baik-baik ya :D

1. Buka http://password.indogamers.us


2. Masukan Username dan Password (account forum lho, bukan id kamu !!! ) Klo lom punya account forum daftar dulu di sini !!!


3. Setelah login akan muncul gambar seperti di bawah ini, nah sekarang kamu klik tulisan NEW THREAD


4. Setelah kamu klik NEW THREAD akan muncul kolom kosong di bawah. Sekarang kamu isi kolom itu dengan judul dan isi Thread yang kamu inginkan ! Dalam contoh di bawah ini aku kehilangan Id Public karena di hack, klo kamu kehilangan Id Junior tinggal ganti aja [Public] menjadi [Junior]. Dan klo kamu lupa passwordnya, kamu tinggal ganti isi Threadnya ganti kata-kata di hack menjadi lupa password. Setelah kamu menulis isi Thread klik tulisan Submit New Thread.


5. Setelah klik tulisan Submit New Thread maka Thread yang kamu buat tadi akan muncul seperti gambar di bawah ini


6. Nah, semua langkah telah kamu lakukan, sekarang kamu tinggal menunggu 2-7 hari sampai kamu mendapat Private Message (PM) dari OP Indogamers. Nih, contoh PM dari OP yang aku terima

Nah, selamat mencoba !!! Moga2 Id BNet kamu bisa balik ya :D Klo ada yang kurang jelas tanyain aja di sini ^.^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar