Sabtu, 07 Juni 2008

Mau Dapat Cheat RF Indo Gratis ?

Beberapa hari yang lalu waktu aku lagi liat-liat blog laen (blogwalking) aku nemu sebuah blog berbahasa Inggris yang ternyata menyediakan link buat Download Cheat RF secara gratis. Dan Cheat RF yang di bagikan itu berupa tutorial untuk menggunakan beberapa cheat seperti Cheat Blink Move, Flyhack, Wallhack, 3.3 ASPD Launcher, Pakai Hora leel 1, dan masih banyak lagi deh pokoknya. Cheat yang di bagi-bagiin itu adalah cheat buat RF Indo dan sebagian buat RF Private server seperti RF POA, RF Blitz, dll. Aku sih udah download dan udah coba cheat yang buat pake Hora menjadi level 1 ama Cheat buat nge-Blink. Yang laennya masih blom coba aku, kalian coba sendiri aja deh, mumpung ada yang berbaik hati tuh, gratis gitu :D

Sebelum download tutorial Cheatnya, kamu mesti punya Cheat Engine atau bisa juga WPE. Nah, untuk download Cheat Engine kamu bisa download Cheat Engine di sini

Untuk mendapatkan Cheat RF Gratis, kamu langsung aja menuju ke blognya. Ini dia link blognya buat Download Cheat RF Gratis :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar