Minggu, 01 Juni 2008

Equip Apa Yang Paling Kamu Suka

Setelah kemarin aku tanya "Hero Apa Yang Paling Kuat ?" Nah, sekarang aku mau tanya, Equip Apa Yang Paling Kamu Suka ? Bermacam-macam equip telah tersedia apalagi di Dota versi 6.52 ini ^.^ Nah, di sini aku mau tanya ke kamu, Equip Apa Yang Paling Kamu Suka ?

Seperti biasa, kamu bebas ngeluarin pendapat kamu dan tolong kasih juga alasan kenapa kamu memilih equip pilihan kamu sebagai Equip yang paling kamu suka. Klo aku sendiri sih, aku lebih suka ama Equip BKB, coz ini equip bisa buat kabur dan juga bisa buat war. Tinggal klik BKB dan maju ke depan klo pas war dan habisin musuh yang paling gembuk dulu. Tapi, klo buat kabur tinggal bawa tele, jadi klo pas HP kamu lagi sekarat langsung aja klik BKB dan langsung ele ke Fountain beres deh ^.^ Oh iya, aku juga suka ama Equip ButterFly. Soalnya klo aku lagi pake hero tipe Agility (Agi) seperti Lanaya, aku pasti kasih equip ButterFly, selain nambah 30% Agi, equip ini juga nambah 30% Damage, 30% Attackspeed, dan 30% Evasion. Evasion sendiri adalah kemampuan untuk menghindari serangan musuh atau sama aja dengan miss. Jadi, sewaktu musuh gebuk gebuk kamu, kamu punya kesempatan (chance) sebesar 30% untuk menghindari serangannya (miss).

Ayo donk, share di sini Apa Equip Yang Paling Kamu Suka ? Ini cuman sekedar polling iseng-isengan kok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar