Jumat, 02 Mei 2008

Jual Character RF Online - Accretia - Venus

Hai, aku sekarang mau Jual Char RF lagi nih, untuk kali ini yang aku jual adalah Mercenary level 47 server Venus. Buruan deh beli character yang satu ini, soalnya equipnya keren-keren dan PT-nya Mantap abis ^.^ Deskripsi Characternya silakan liat di bawah :
  • 1. Mercenary
  • 2. PT Mantap
  • 3. Booster
  • 4. Baju 1 set level 47 dekat (polos)
  • 5. Sepatu +1 Mercy
  • 6. Kepala Wisdom level 45 dekat
  • 7. Strong Intense FL level 40 +4 (Ignorant) slot 7
  • 8. Intense Cycle Knife +1
  • 9. Injure Intense Gunblade (level 40)
  • 10. Perisai Intense +1 (level 43)
  • 11. CP 5.000.000,00 (kalau mau nambah CP tinggal kamu tambah Rp)
Nah gimana char-nya ? Keren kan. Buruan beli deh, soalnya ini chear udah banyak yang nawar. Aku jual char ini dengan harga Rp. 425.000 aja. Harga masih bisa Nego kok.

Klo kamu berminat ama char ini kamu bisa tinggalin komentar di bawah atau kamu juga bisa kirim email ke aku di g4m3r_no_1@yahoo.co.id Dan klo kamu mau langsung ngomong ama aku kamu bisa sms ato telp aku di 081331176654. Khusus Surabaya bisa langsung ketemuan. Thank you ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar