Sabtu, 17 Mei 2008

Download Map Dota 6.52 AI Gratis

Ayo buruan download Map Dota AI terbaru, kini udah keluar Map Dota v6.52 AI Plus 2.0 lho, setelah sebelumnya udah di keluarkan Map Dota 6.52 AI, namun masih terdapat Bug di map tersebut, yaitu BOT-nya ga bisa beli item dan hanya berputar-putar di sekitar Fountain (sama aja maen sendiri klo kayak gini ^.^) Untung aja akhirnya ada update dan jadilah Map Ai 6.52 plus 2.0 ini. Buruan deh download Map Dota ini !!! Mumpung Free !!! Gratis kok downloadnya ^.^ Untuk download Map Dota 6.52 AI Plus 2.0 ini silakan klik link di bawah :

Download Map Dota 6.52 AI Plus 2.0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar