Sabtu, 31 Mei 2008

Hero Apa Yang Paling Kuat ?

Luna MoonfangDarkTerorJahrakal
Menurut kamu hero apa yang paling kuat di dalam game Dota ? Aku ada 3 kandidat nih, klo kamu ada kandidat laen silakan di usulin di sini. Nah, daftar kandidat dari aku silakan liat di bawah :
  1. 1. Luna Moonfang
  2. 2. DarkTeror
  3. 3. Jahrakal
Nah, dari ketiga hero yang aku sebutin tadi, menurut kamu hero mana yang paling kuat ? Dan alasannya kenapa ? Tolong sebutin ya ^.^ Ini sekedar polling iseng2 aja. Oh iya, klo kamu punya kandidat hero laennya, sebutin juga ga apa-apa kok :D Ga usah malu-malu deh pokoknya

Oh iya, aku tadi barusan nemu Wallpaper unik dan keren, aku nemu dari sini !!! Untuk liat wallpapernya silakan download aja langsung dan liat aja sendiri gambarnya ! Keren kok ^.^

Download Wallpaper Dota Keren




Tidak ada komentar:

Posting Komentar