Senin, 01 September 2008

Indogamers Free Server

indogamers free server
Ada 1 server lagi dari Indogamers, dan aku baru tau ;D Namanya Indogamers Free Server (apa ini Indogamers Free yang dulu ya ?). Dan untuk pembuatan id-nya masih free alias gratis. Nah, klo kamu pengen maen di server ini pertama kamu harus setting BNet Gateway-nya. Untuk langkah2 settingnya silakan liat di bawah :

1. Masuk ke directory warcraft III
2. Cari bnetgatewayeditor.exe lalu klik 2 kali
3. masuk the warcraft tab
4. masukkan data sebagai berikut :

Host :
122.144.2.132
Name : Indogamers Free Server
Zone : 7

Nah, untuk info dan keterangan lebih lanjut langsung aja meluncur ke forumnya di Forum Free Server

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar