Jumat, 11 April 2008

Jual Cheat RF Online

Halo semua, sekarang aku jual cheat rf online lho, kamu bisa beli cheat rf online di sini sekarang !!! Di jamin cheat ini bisa bekerja dengan baik deh pokoknya, enak bisa buat farming, buat war, ato buat pamer :D Cheat RF kali ini ada 5 macam, yaitu cheat untuk 10x attack speed, cheat untuk bug dimana saja, cheat untuk lari secepat booster (speedhack), cheat untuk ga bisa di hit monster (Incredible), dan terakhir cheat untuk GB PT skill BUFF. Gimana cheatnya, keren2 kan ? Buruan deh beli harganya sepadan kok dengan hasilnya. Ini deskripsi cheatnya ada di bawah :

Cheat aspd 10x = Rp 300.000
Banyak yg salah sangka tentang cheat ini. Sebenernya cheat ini sama dgn damage 10x. Karena cara kerja cheat ini adalah dikomputer kita, kita melihat pemain kita menembak tanpa jeda, dia tembak angka damagenya berderet tak terhitung, sedangkan dikomputer orang lain mereka melihat kita menembak biasa, jadi tidak terlalu diketahui org2. Dulu sempat gempar cheat one hit kill, sebenernya itu adalah sama dengan cheat ini, cuman hanya orang kan liat kita tembak sekali musuh modar, padahal sebenernya dikomputer kita nembak terus menerus dalam waktu yg bener2 sangat cepat.

Cheat ngebug dimn saja = Rp 100.000
Aku agak bingung utk nama cheat ini krn kegunaanya ya itu, ngebug dimn saja ^^. Seperti yg kalian ketahui, diRF kita ingin melakukan bug harus dengan cara yg cukup ribet misalnya harus tembus mobil dulu, lewat tebing, bla...bla.... Dengan cheat ini nggak perlu repot2 dan nggak seperti bug2 yg ngak pake cheat yg hanya bs ditempat tertentu. Dengan cheat ini kalian bisa ngebug dimn saja ^^.

Cheat speedhack = Rp 200.000
Sesuai namanya speedhack, char kt bs berlari dgn kecepatan yg benar2 fantastis. Kita tidak menggunakan booster tetapi kecepatan kita sama dgn menggunakan booster. Utk kecepatan bisa diatur ^^, jd tak begitu terlihat kita menggunakan cheat. Jika menggunakan cheat ini ngak akan kerasa kita terkena jurus pengikat, haha..... Walaupun kita kena skill pengikat, tetep ngacir larinya ^^.

Incredible = Rp. 300.000
Cheat ini berfungsi character kita nggak bisa di hit monster XD. Benar-benar cheat yg luar biasa. Mob sebanyak apapun, melawan PitBoss (PB) pun kamu nggak akan terkena damage sama skali.

Ada tambahan cheat 1 lagi namanya :
Cheat GB PT BUFF = (Rp.300.000)
Cheat ini berguna buat naikin level skill buff kita. Hanya dalam kurang lebih 1 jam membuat 1 skill buff dari level 1 ke level GM !! Nggak perlu harus berlama-lama naikin, pake macro 3 hari pun nggak bisa tuh dari level 1 ke GM. Jadi, buruanGM-kan semua skill buff mu!!!

Klo kamu membeli tiga cheat-nya sekaligus, spesial price total jd Rp 550.000 ^^. Jadi kamu bisa menghemat 50.000 ^^, Lumayan bisa buat beli voucher dan maen happy hour kan :D

Untuk pemesanan silakan tinggalkan komentar di bawah atau langsung kirim email aja ke g4m3r_no_1@yahoo.co.id


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar