Minggu, 03 Februari 2008

Cheat AyoDance Gratis (Bagian 1)

Akhirnya aku menemukan link buat download cheat AyoDance secara gratis !!! Kita ga di pungut biaya sepeserpun buat download cheat AyoDance ini. Klo biasanya kan kita di suruh bayar MI-Cash, tapi klo yang 1 ini enggak. Setelah barusan tadi buka-buka Google dan iseng2 cari cheat AyoDance, akhirnya aku nyasar deh ke sebuah website yang menyediakan link buat download cheat AyoDance Full Version.

Setelah baca2 di sana, akhirnya aku temuin juga link buat download script-nya, tapi aku sendiri belom coba, coz' aku sendiri ga begitu suka maen AyoDance ^.^ lagian aku bukan seorang Cheater. Nah... kamu udah ga sabar kan ? Ini nih aku kasih link buat downloadnya, oh ya klo kamu tau ada cheat-cheat game online yang lain kamu bisa share ke sini lho....
Buat cara aktifin cheat-nya kamu cari sendiri aja ya... ^.^ Soalnya aku ga pernah maen pake cheat-cheat segala :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar